Sabtu, 26 Februari 2011

Ikan Bertuliskan Lafaz "ALLAH"



          Ikan ini bertuliskan lafaz "ALLAH". Jenis ikan ini adalah ikan layang-layang, didapatkan pada tanggal 11 Februari 2011. Tak perlu disebutkan dari mana saya mendapatkannya yang jelas saya mendapatkannya dengan cara yang HALAL dan tidak melanggar norma apapun dan yang pasti saya sangat bahagia dan beruntung karena mendapatkan ikan yang berlafaz "ALLAH" karena tidak sembarang orang bisa mendapatkan mukjizat seperti yang saya alami.
       Selama kurang lebih dua minggu ikan saya tidak memakan makanan yang diberikan. Entah bagaimana caranya ikan jenis layang-layang itu dapat bertahan hidup. Tapi untungnya sampai saya menurunkan berita ini, ikan yang tidak makan selama kurang lebih dua minngu tersebut dapat bertahan hidup layaknya ikan sehat.
          Mohon doanya semoga ikan yang bertuliskan lafaz "ALLAH" yang saya miliki dapat bertahan hidup selama-lamanya, walaupun memang tidak ada makhluk hidup yang dapat hidup kekal dan abadi. Tapi mohon doa'nya saja.

Mohon komentarnya tentang berita ini.

1 komentar:

  1. Hy yani!!!
    nii kw ya yang buat dweg!!
    lw u yang buat dweg bagus semoga sukses...

    BalasHapus